Jumat, 01 November 2013

Transfer Paper Paling Murah


.Transfer Paper paling Murah

Terbaru dan Terdasyat Telah hadir di indonesia Transfer Paper Indonesia Ink, transfer paper dengan kualitas terbaik bisa digunakan dalam berbagai kaos katun, baik kaos katun warna gelap atau kaos katun warna terang. Cocok untuk usaha digital atau kaos distro anda apalagi sebentar lagi adalah musim pemilu dimana banyak orang yang membutuhkan kaos sebagai media promosinya.
Transfer paper indonesia ink ini memang bukan transfer paper biasa karena dia bisa dipakai di 2 media kaos gelap n terang hal inilah yang menjadi keunggulan dari transfer paper ini.

"Kalau bisa 1 kenapa harus pakai 2 transfer paper ???"

itulah yang menjadi semboyan dari transfer paper merek indonesiaink ini. Memang dilihat dari hasilnya sangatlah beda dengan transfer paper lainnya dikarenakan hasil cetaknya yang mendekati sempurna dari segi warna yang dihasilkan sehingga membuat kaos menjadi lebih berwarna dan nampak lebih bagus. 
Hal tersebut diatas dikarenakan perpaduan antara Transfer paper Indonesia Ink dengan Tinta Sublim Indonesia Ink yang mempunyai daya cetak yang luar biasa dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga hasil perpaduan dengan transfer paper ini membuat usaha baju distro anda akan semakin diminati oleh customer
Penasaran dengan transfer paper Indonesia Ink ?????
kenapa bengong???  
buruan Pesan langsung Mumpung masih promosi...!!!!!!!!




Harga Transfer Paper Indonesia Ink


Harga

Rp.80.000,-/1 pack/5 lembar




 Bukti pengiriman Tinta Indonesia Ink





 Cara Pembelian
1. Pemesanan melalui sms ke nomor 0813.80264803
Pin Bb: D3299E67 (NEW PIN)
KET : PIN BB LAMA ERROR
2.Setelah dipesan maka lakukanlah pembayaran melalui rekening bank yang telah ditentukan
3.Setelah melakukan pembayaran silahkan konfirmasi ke nomor diatas
4.Tuliskan alamat jelas beserta kode pos dan data diri pemesan lengkap
5.Barang akan di kirim setelah kami menerima transfer uangnya
6.Apabila uang sudah kami terima maka barang akan dikirim melalui jasa pengiriman JNE/TIKI/ESL LORENA atau jasa pengiriman barang lainnya
7.Untuk sementara Kami tidak melayani system COD (CASH ON DELIVERY)
8.Memahami syarat-syarat yang kami sebutkan dari point 1 sampai point 7
 Mohon dibaca :

1.Untuk pemesanan kenomor HP diatas adalah pembeli yang benar-benar sudah mengetahui harga tinta kami. dan bermaksud benar-benar untuk membeli.
2.Jadi untuk pembaca yang sekedar bertanya tentang harga,aman atau tidak untuk printer,tidak perlu menanyakan ke nomor hp diatas karena tidak akan kami proses.(untuk melihat harga sudah dijelaskan di atas)
3.Untuk semua jenis pertanyaan seputar tinta sublim,printer apa yang cocok dan seputar cetak digital menggunakan tinta sublim akan kami jelaskan sejelas jelasnya jika anda sudah membeli tinta kami terlebih dahulu.
4.Tinta buatan kami jelas aman untuk printhead printer anda sehingga tidak perlu khawatir rusak karena sudah melalui tes yang ketat dan uji laboratorium meliputi Temperatur, Kelembaban, pH, st, Vicositas, Partikel Size serta tes print terlebih dahulu
5.Alamat kami jelas berlokasi di bogor
6.Tidak perlu khawatir meng order tinta kami karena kami adalah jelas berniat untuk usaha menjual tinta printer bukan penipuan yang selama ini menjadi kekhawatiran customer hal ini bisa dibuktikan dengan melihat no resi pengirimannya
7.Untuk sementara Usaha kami Masih ONLINE
Silahkan pesan sekarang juga..!!!!!




 

0 komentar:

Posting Komentar