Selasa, 14 Januari 2014

INKJET PAPER PALING MURAH

INJET PAPER PALING MURAH


Kabar gembira buat anda pengusaha cetak mug dan cetak kaos yang sedang membutuhkan kertas inkjet paper kualitas tinggi. Kini telah hadir di indonesia kertas inkjet paper indonesia ink yang mempunyai kualitas yang sangat tinggi. Cocok digunakan untuk anda yang bergelut dalam bisnis cetak mug dan cetak kaos murah.
Kertas inkjet paper indonesia ink sangat cocok digunakan untuk bahan 100 % polyester atau sangat cocok untuk digunakan dalam mencetak mug untuk soulvenir pernikahan. bagaimana tidak kertas inkjet paper merek indonesia ink mempunyai permukaan yang super white atau sangat putih sehingga apabila anda mengeprint gambar dengan menggunakan tinta sublim indonesia ink akan menghasilkan kombinasi warna yang sangat cantik dan sangat indah apalagi setelah ditransfer ke mug dan kaos partai atau kaos futsal yang berbasis polyester akan menghasilkan mug yang indah dan kaos yang sangat bagus.
cara pengeprinannya sangatlah mudah cukup dengan mensetting epson matte dengan kualitas photo atau best photo dan yang paling penting jangan lupa untuk di mirror.
Dalam dunia sablon digital kertas ini sangatlah banyak dicari guna memenuhi kebutuhan akan cetak digital tersebut.biasanya alat yang digunakan adalah mesin press kaos dan mesin press mug.

dengan bermodalkan mesin penunjang seperti mesin press kaos dan mesin press mug dan tentunya Tinta Sublim kualitas tinggi indonesia ink beserta kertas penunjangnya seperti transfer paper,inkjet paper dll maka anda sudah bisa memulai bisnis tersebut.
Namun jika anda masih bingung untuk memulai bisnis ini atau tidak mempunyai pengalaman serta keilmuannya kami bisa membimbing anda sampai mahir dan kami siap untuk menyediakan perangkat mesin beserta tintanya.
So tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga...!!!!!!!!!
jangan sampai kehabisan...!!!!!

Harga kertas Inkjet Paper Indonesia Ink

Rp.80.000,- /1 pack A4 (isi :100 lembar)
Lalu bagaimanakah cara pemesanannya ???
1.Silahkan hubungi kami di nomor
          HP : 0813.80264803 (Rio)
       Wa : 0813.80264803

       Pin Bb: D3299E67 (NEW PIN)

KET : PIN BB LAMA ERROR
2.Silahkan kirim gambar yang diinginkan dengan format JPEG (usahakan gambar yang jelas dan terang) ke alamat email indonesiaink@gmail.com atau melalui wa atau pin BB kami diatas 
3.Silahkan Melakukan transfer uang terlebih dahulu ke no rek bank yang telah ditentukan oleh kami
4.Setelah melakukan transfer uang segera kirim alamat lengkap ke nomor berikut :
          HP : 0813.80264803 (Rio)
       Wa : 0813.80264803

        Pin Bb: D3299E67 (NEW PIN)

KET : PIN BB LAMA ERROR

5. Pesanan akan segera kami proses dan apabila telah selesai akan segera dikirim langsung kealamat yang telah ditentukan
6.Pengiriman melalui jasa pengiriman sbb : JNE,TIKI, POS INDONESIA, ESL LORENA,WAHANA, PANDU LOGISTIK dan jasa pengiriman lainnya yang telah menjadi rekanan kami

3 komentar:

Farhan Syaputra
15 Juli 2015 pukul 03.33

kalo mau pesan bisa contact kemana ya?

Unknown
13 Oktober 2016 pukul 18.06

fARHAN
silahkan untuk lebih jelasnya bisa hubungi saya di 0813.8026.4803

Unknown
11 November 2016 pukul 15.09

Tempat tokonya dimana ini mas saya ingin pesan

Posting Komentar